Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Rabu, 31 Oktober 2012

PKS Tebar Ratusan Hewan Kurban, hingga Pelosok Bali


Jangkau Pelosok Bali, PKS Tebar Ratusan Hewan Kurban


Denpasar, Suara Keadilan (26/10) – Momentum Idul Adha 1433 H kali ini dimanfaatkan secara optimal oleh jajaran struktur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bali. Rangkaian kegiatan Idul Adha menjadi sarana bagi pengurus struktur dan kader untuk terjun dan terlibat langsung agar lebih dekat dengan masyarakat, diantaranya adalah dengan menerjunkan kader untuk tampil di mimbar-mimbar menjadi Imam dan Khatib Shalat Iedul Adha serta menyalurkan hewan kurban.

Ketua Umum PKS Bali H. Mudjiono pun memanfaatkan momentum Idul Adha kali ini untuk kembali menyapa masyarakat dan konstituennya di Kota Denpasar. Sebagai Anggota Legislatif di kota ini, kesempatan ini ia gunakan untuk blusukan ke kampung-kampung di Denpasar untuk secara langsung mendistribusikan hewan qurban kepada masyarakat. “Alhamdulillah, pagi ini kami mulai dengan pemotongan 3 ekor sapi di Desa Wanasari Denpasar, dan selama tiga hari kedepan kader kami akan melakukan tebar hewan kurban di berbagai desa di pelosok Bali”, jelas Mudjiono.

Agenda pemotongan hewan kurban ini dilakukan secara rutin oleh struktur PKS di semua tingkatan di Bali. Tahun ini tak kurang dari 150 ekor sapi dan kambing telah disiapkan untuk ditebar melalui struktur PKS di pelosok Bali. Sebagian besar hewan-hewan kurban tersebut didatangkan dari daerah Buleleng dan Karangasem Bali. Yang membedakan PKS Bali dengan elemen dalam kegiatan ini adalah PKS meminimalisir adanya antrian penerima daging qurban dengan cara mengantarkan ke kediaman mereka.

Sebagaimana tahun–tahun sebelumnya, PKS Bali juga menerjunkan kadernya untuk turun dan berperan aktif dalam menyambut Idul Adha. Di berbagai daerah menggelar jamaah Shalat Idul Adha atau berperan aktif mengisi Khutbah Idul Adha dan menjadi Imam Shalat bersama masyarakat. Sebagaimana yang dilakukan oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah, Ust. Agus Yulianto. S.TP di Lapangan Kampus Universitas Udayana yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Denpasar. Di tempat terpisah Ketua Bidang Kaderisasi Kabupaten Badung Ust. Hasibli juga menjadi Imam dan Khatib Shalat Iedul Adha di Lapangan Jimbaran. (Afn)

Sumber: PKS Bali


dari: pks.or.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery