Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Sabtu, 09 Februari 2013

Elektabilitas PKS Terus Turun #2


Banyak Artis Daftar Jadi Kader PKS
Penulis : Sabrina Asril
PKS Klaim Banyak Artis Daftar Jadi Kader KOMPAS/ALIF ICHWANKetua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid, meninggalkan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (10/12/2012). Saat bertemu dengan Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja, Hidayat memberikan Al Quran sebagai bentuk dukungan ke KPK.Tujuan Ketua Fraksi PKS datang ke KPK, juga untuk memberi dukungan moral ke KPK yang masih berkaitan dengan peringatan Hari Anti Korupsi dan mendoakan semua pimpinan KPK semakin berani dan tetap menjadi amanat rakyat.

JAKARTA, KOMPAS.com
 - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengklaim partainya didekati sejumlah artis yang mengajukan diri untuk menjadi kader. Hal ini karena PKS merasa sebagai partai yang lebih bersih dibandingkan partai lainnya.

"Kalau untuk menjadi kader ada beberapa yang menyatakan diri ingin bergabung dengan PKS. Tapi bagi kami, tidak boleh membeda-bedakan profesi. Siapa pun boleh jadi anggota partai," ujar Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, Senin (28/1/2013), di Gedung Kompleks Parlemen Senayan.

Hidayat tidak mau menyebutkan siapa saja artis yang ingin merapat ke PKS. Pasalnya, artis-artis itu tidak serta merta langsung diterima menjadi kader. Mereka tetap harus melewati proses yang sudah ditetapkan partai. "Yang jelas jumlahnya masih di bawah sepuluh, tapi saya tidak ingin umumkan dulu. Kalau tidak diterima partai kami, mungkin masih bisa diterima di partai lain," kata Hidayat.

Hidayat mengklaim, banyaknya artis yang berminat menjadi kader PKS lantaran partainya memiliki citra partai yang bersih dan memiliki idealisme. "Di tahun 2012 ini, tidak ada kader kami yang terlibat korupsi. Sementara dari sembilan partai dinyatakan hanya dua partai yang tidak terlibat korupsi. Salah satunya adalah PKS,"kata dia.

Ia mengatakan, masih ada sejumlah artis yang memiliki idealisme. Sehingga wajar jika para artis itu menyatakan akan bergabung dengan PKS yang memiliki idealisme yang sama. "Tapi sekalilagi kalau kami menerima siap apun bukan karena di aratis, bukan karena populer," ucap Hidayat.
Editor :
Inggried Dwi Wedhaswary


dari: nasional.kompas.co
m

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery