Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Sabtu, 16 Februari 2013

PKS Targetkan 100.000 Anggota Baru




PKS Targetkan 100.000 Anggota BaruKOMPAS.com/SABRINA ASRILWakil Ketua DPR Anis Matta, di ruangan kantornya, Gedung Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/2/2013). Anis mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPR. Ia ingin konsentrasi dengan urusan partai setelah dipilih sebagai Presiden PKS menggantikan Luthfi Hasan.

JAKARTA, KOMPAS.com
 -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan akan mendapatkan 100.000 anggota baru. Untuk itu, pengurus partai di daerah diinstruksikan untuk membuka pos pendaftaran anggota baru.
Presiden PKS Anis Matta telah menginstruksikan seluruh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) di tingkat provinsi hingga Dewan Pengurus Ranting (DPRa) di tingkat kelurahan/desa untuk membuka pos pendaftaran anggota baru.
Pos pendaftaran itu dibuka demi mengejar target mendapatkan 100.000 anggota baru pada saat milad ke-10 PKS pada 20 April 2013. Jika melihat semangat para pengurus partai saat ini, Anis yakin target tersebut bisa terpenuhi.
"Sekarang mesin partai di seluruh wilayah Indonesia tengah bergeliat untuk memperbesar kapasitas dengan menarik anggota baru," kata Anis, Senin (11/2/2013) di Jakarta.
Mantan Sekretaris Jenderal PKS itu, mendapat laporan dari berbagai daerah tentang adanya anggota baru yang mendaftar. Terakhir, ia mendapat laporan dari pengurus PKS Aceh Utara, yang telah melantik 405 anggota baru.
Editor :
Nasru Alam Aziz
dari:nasional.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery