Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Sabtu, 19 Januari 2013

Aksi H N W


Ibu-ibu gembira Hidayat ikut masak di Dapur Umum Posko Banjir


JAKARTA - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid (HNW) menyambangi korban banjir di Jalan Administrasi Negara, Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hidayat datang didampingi istrinya, Diana Nur Wahid dan Ketua Komisi B DPRD DKI, Slamet Nurdin.

Di tengah korban banjir, mantan calon gubernur DKI itu menyempatkan diri membuatkan makanan untuk korban banjir yang ada di posko PKS. Dia memmilih menu telur mata sapi untuk mengisi perut korban banjir.

"Gimana Bu, sudah dapat bantuan dari Pemda?," tanya Hidayat kepada salah satu korban banjir di lokasi, Jumat (18/1/2013).

Perempuan yang berbincang dengan HNW lalu mengatakan jika bantuan sudah datang tapi belum mencukupi. "Coba bapak jadi gubernur, kan bisa masak telur buat kita setiap hari," canda seorang warga lainnya.

"Wah kalau saya jadi gubernur, saya masakin rendang bukan telur lagi," balas HNW dengan tersenyum.

Dalam kunjungannya, mantan ketua MPR itu juga membawa berbagai kebutuhan korban banjir seperti popok, air mineral dan mie instan. Dia juga coba melihat langsung kondisi banjir setinggi dada orang dewasa dengan masuk ke dalam gang-gang. (okezone)

dari: pkspiyungan.org

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery