Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Senin, 17 Desember 2012

PKS Bagi-bagi Al Quran ke KPK


Fraksi PKS Bagi-bagi Al Quran untuk Pimpinan KPK


Fraksi PKS Bagi-bagi Al Quran untuk Pimpinan KPK
KOMPAS/ALIF ICHWANSejumlah fotografer mengabadikan turunnya spanduk raksasa dari gedung KPK. Untuk memperingati hari Anti Korupsi se- Dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember yang akan datang, sejumlah aktivis yang tergabung dalam Cinta Indonesia Cinta Anti Korupsi (CICAK), menggelar spanduk raksasa. Spanduk dengan ukuran 20 meter x 20meter ini di bentangkan di sisi utara gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Minggu (25/11/2012) pagi. Spanduk dengan tulisan "Berani Jujur Hebat" menjadi simbol bagi masyarakat untuk terus memberantas korupsi.

JAKARTA, KOMPAS.com
 — Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi pada Senin (10/12/2012) siang ini. Kedatangan F-PKS ke kantor KPK adalah untuk memberikan dukungan kepada KPK dalam upaya pemberantasan korupsi. F-PKS juga akan membagi-bagikan Al Quran untuk pimpinan KPK.

"Agendanya dalam rangka memberikan dukungan moral dan memberikan apresiasi atas kerja-kerja cerdas KPK selama ini. F-PKS juga membawa beberapa set Al Quran untuk pimpinan KPK," ujar anggota F-PKS, Indra, Senin, kepada wartawan.

Al Quran itu, lanjut Indra, diharapkan bisa digunakan pimpinan KPK sebagai pegangan dan panduan, serta simbol agar KPK tidak gamang menghadapi para koruptor. Kedatangan F-PKS ke KPK juga untuk menyatakan sikap mencabut atau menarik RUU KPK dari Prolegnas 2014 secara keseluruhan dan ucapan selamat atas peringatan Hari Antikorupsi.

Rombongan PKS yang akan datang yakni Ketua FPKS Hidayat Nur Wahid, Sekretaris FPKS Abdul Hakim, Wakil Ketua Komisi III Al Muzzammil Yusuf, dan anggota Komisi III Indra. Rencananya, PKS akan diterima pimpinan KPK, Adnan Pandu Praja.

Seperti diketahui, Hari Antikorupsi Sedunia diperingati setiap tahun pada tanggal 9 Desember. Tahun ini, peringatan Hari Antikorupsi berpusat di Monas, Minggu (9/12/2012) kemarin. Sejumlah pejabat tinggi negara mulai dari pimpinan KPK, Polri, dan Kejaksaan Agung hadir dalam perayaan itu. Perayaan Hari Antikorupsi juga dilakukan dengan membentangkan baliho "Berani Jujur Hebat" di gedung-gedung lembaga negara.

Ketua KPK Abraham Samad menyatakan bahwa korupsi sebagai kejahatan luar biasa yang harus diwaspadai. Dia pun mengajak semua elemen masyarakat bersatu menggalang kekuatan untuk melawan dan memerangi korupsi.
Editor :
Inggried Dwi Wedhaswary

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery