Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Rabu, 20 Maret 2013

Capek Maksiat, Tobat, dan gabung dengan PKS


Ryan: “Saya Bejat Bang, Saya Mau Berubah Bang..” | 
Kisah Ryan Bertemu PKS



“Allah memberikan hidayah kepada siapa yang dikehendaki-Nya kepada jalan yang lurus,” QS. Al-Baqarah: 213

Satu kenangan disaat malam tahun baru 2013 lalu. Ketika seorang pemuda hadir dalam halaqah pemuda lingkungan yang dipimpin oleh akh Amin Agustin, Ketua DPRa PKS Kampung Melayu, Jakarta.

Seorang pemuda bernama Ryan (23 tahun) menemui akh Amin dan mengutarakan isi hatinya didepan para peserta halaqah malam itu, “Saya bejat bang. Semua perbuatan gila sudah pernah saya lakukan,” ucap Ryan sambil menunduk.

Semua daftar perbuatan maksiat iya sampaikan didepan kami. Dan semua kami diam mendengarnya.

Beliau terinspirasi dari teman-teman lainnya yang telah lebih dulu merengkuh hidayah Allah swt dengan mengikuti halaqah yang diselenggarakan DPRa PKS Kampung Melayu.

“Saya berjanji tidak akan melakukan perbuatan maksiat lagi bang,” ucapnya.

Kini ia bersama teman-temannya yang dahulu sama-sama pernah melakukan kehidupan kelam, saat ini telah bergabung dengan barisan dakwah dalam shaf kebaikan dan balutan tarbiyah.

Kabar terkini, Ryan bahkan sudah ikut berdakwah dengan mengajar Iqro anak-anak kecil.

"Masih istiqomah. Sekarang sudah kerja. Bersama Sunjaya (Bang Sun) & teman-teman yang lain mensyiarkan dakwah. Ngajar iqro anak-anak kecil juga," ujar akh Amin Agustin, guru ngajinya, via akun twitternya  @amin_agustin saat admin @pkspiyungan menanyakan kabar Ryan hari ini (Rabu, 20/3/2103).

___
*Sumber: http://www.pksjaktim.org/ryan-saya-bejat-bang-saya-mau-berubah-bang/#ixzz2O2rParCO

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery