Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Rabu, 20 Maret 2013

Jokowi Lelet



Nur Mahmudi Turun Tangan Perbaiki Jalan DKI



Setelah satu bulan menunggu keseriusan Pemerintah Kota Jakarta Selatan, untuk memperbaiki jalan rusak di bawah jembatan layang (Fly Over) Universitas Indonesia (UI) tak kunjung dilaksanakan, pemerintah Kota Depok langsung berinisiatif mengambil alih perbaikan jalan tersebut.

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail langsung blusukan, memperbaiki jalan rusak sepanjang 150 meter tersebut bersama Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Depok dan Dinas Perhubungan.

Sebab, kata Nur Mahmudi, jalan tersebut merupakan akses vital bagi warga Depok dari arah Margonda untuk bekerja ke Jakarta.

"Wilayah Depok kita selesaikan, sempurnakan lagi di perbatasan Jakarta. Sudah ada koordinasi dengan Pemkot Jaksel, yah kita saling bantulah. Total panjang jalan yang diaspal 150 meter," ungkapnya di lokasi, Kamis (14/03/2013).

Nur Mahmudi mengungkapkan, perbaikan jalan tersebut menggunakan anggaran pemeliharaan jalan rusak. Ia pun menegaskan, akan menyempurnakan titik jalan rusak di wilayah perbatasan Depok.

"Lalu kita sempurnakan tempat-tempat yang rusak di daerah Beji dan Kukusan. Ini titik vital Jakarta-Depok-Bogor. Hari ini selesai," jelasnya.

Nur Mahmudi juga membersihkan drainase saluran air yang tersumbat. Setelah dilakukan perbaikan jalan ini, jata dia, diprediksi akan bertahan 1 tahun.

"Dan jika terjadi lubang lagi, Pemerintah Kota Depok akan segera cepat memperbaikinya lagi," tegasnya.

*http://www.islamedia.web.id/2013/03/pemkot-jaksel-lelet-nur-mahmudi-turun.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery