Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Senin, 22 April 2013

Gebyar Budaya PKS Sedot Perhatian Masyarakat Semarang



SEMARANG, – Agenda puncak milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang bertajuk gelar budaya benar – benar meriah dan menyedot perhatian masyarakat.
Agenda yang dilaksanakan di pelataran utama Lawangsewu pada jum’at (19/4) tersebut diikuti oleh ribuan masyarakat semarang, termasuk para tokoh Semarang dan tokoh internal PKS.
Selain calon gubernur (Cagub) Jateng Hadi Prabowo terlihat membaur dengan masyarakat umum dan kader PKS, nampak juga para tokoh publik dari PKS, diantaranya Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan juga Walikota Depok Nurmahmudi Ismail.
Menurut Ketua Panitia pusat Gebayar Milad PKS ke 15, Yudi Widiana Adia, agenda puncak milad yang bertajuk gelar budaya PKS ini didesain sedemikian rupa untuk menghargai seni budaya di Indonesia.
Selain itu, menurut Yudi, parade seni budaya ini juga menampilkan seni budaya dari anak kader sebagai bentuk apresiasi seni kepada mereka.
"Ini semoga menjadi spirit bagi kader di Jateng untuk memenangkan pasangan HP-Don," harap pria yang juga sebagai Ketua Bidang Seni Budaya Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.
Sementara itu, calon gubernur yang diusung oleh PKS, Hadi Prabowo mengaku salut dan bangga dengan gebyar budaya yang digelar dalam rangka milad ke 15 PKS.
"Luar biasa, sukses untuk PKS,"akunya.
Selain menampilkan kesenian pantomim dan puisi dari anak kader PKS, acara yang menjadi akhir dari agenda milad PKS ke 15 tersebut juga diisi berbagai kesenian, diantaranya wayang politik, tarian khas daerah mulai dari tari lokal seperti banyumasan sampai tari papua, penampilan rapper Ebiet Biet A, Awan X Factor, ketoprak politik, dan juga penampilan khusus dari Presiden dan Sekjen PKS.
Presiden PKS membacakan puisi berjudul Diponegoro, sementara Sekjen PKS menyanyi lagu – lagu perjuangan bersama grup Shuotul Harokah.
Dalam puisinya, Anis Matta membacakan puisi dari Chairil Anwar dengan judul Diponegoro. Pembacaan puisi tersebut juga menjadi magnet tersendiri bagi kader PKS dan masyarakat yang hadir dalam malam puncak gebyar budaya PKS tersebut. (suaramerdeka/pks jateng)

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery