Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Senin, 22 April 2013

Warga: "PKS mah pemilu ga pemilu kerja terus"




Unik sekali apa yg dilakukan oleh kader kader PKS Larangan, Tangerang, dalam mensosialisasikan angka 3. Mereka dengan semangat membagikan 3 ikat kangkung kepada 500 rumah disertai dengan brosur yg menjelaskan 3 manfaat kangkung.

Tepat pukul 08.00 WIB hari ini (21/4), seratusan kader PKS Larangan menyebar ke setiap penjuru kelurahan Cipadu Jaya.  Mereka mensosialisasikan nomer urut 3 PKS kepada warga Cipadu Jaya. Selain itu, kader juga mensosialisasikan calon walikota yang hendak diusung PKS, Hilmi Fuad.

Budi Novianto, ketua DPC PKS Larangan menjelaskan, "Untuk kami, ini bukan soal pemilu saja. Kegiatan menyapa warga ini sudah menjadi kebiasaan bagi kami. Bersilaturahim dengan masyarakat membuat kami bisa merasakan cinta ditengah mereka. Kangkung tidak seberapa, tapi nilai cinta dan harmoni dibaliknya itu yg membuat kami terus ikhlas bekerja".

Respon warga sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh kader kader PKS ini. Mereka mengapresiasi dengan beragam. "Alhamdulillah dikasih buat nyayur" ujar bu Heni sambil tersipu. "PKS mah pemilu ga pemilu kerja terus", tambahnya.

"Cinta, Kerja dan Harmoni bukan sekedar jargon buat kami. Itu adalah keseharian kami" Tutup Budi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery