Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Senin, 22 April 2013

PKS Gelar Pengajian dan Sholawatan di Lawangsewu






Semarang, - Hujan yang mengguyur Semarang sejak siang tidak menyurutkan semangat warga masyarakat Semarang dan sekitarnya untuk menghadiri Pengajian Umum dalam rangka MILAD ke-15 PKS Kamis malam (18/04). Pengajian yang mengambil tema ‘Semarang Bersholawat’ itu diselenggarakan di lapangan tengah Kompleks Lawang Sewu Kota Semarang. 

Antusias pengunjung untuk mendengarkan taushiyah Habib Musthofa Al Hamid dan Habib Novel al Hamid tetap tinggi. Diantara seribuan hadirin, terdapat rombongan pemuda dan remaja dari pondok-pondok pesantren disekitar kota Semarang. Sulhan, selaku ketua rombongan remaja bertutur mereka datang dari Pati dengan Daihatsu beserta pengasuh Yayasan Yatim Piatu Baitul Agrari. “Kami berangkat ba’dha maghrib dari Pati, alhamdulillah selamat sampai Semarang,” tutur Sulhan.

Pengajian umum yang bertajuk “Semarang Bershalawat” ini merupakan bentuk komitmen untuk tetap menyelipkan sisi religiusitas di tengah-tengah agenda Milad ke-15 PKS. “Bagaimanapun juga PKS adalah partai yang menjunjung tinggi religiusitas. Apalagi Semarang merupakan kota religius yang memiliki latar belakang sejarah Islam yang kuat”, terang Setyawan dalam keterangan Persnya Senin (15/4).

Pengajian Umum ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB dalam nuansa serba putih yang semakin menguatkan sisi religius kota Semarang. Turut hadir sebagai pengisi acara Habib Mustofa Al Hamid dari Jakarta, dan Al Hamid dari Semarang. (pksjateng)

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery