Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Kamis, 16 Mei 2013

Dari Kopi Sampai Nasi Goreng, PKS Sediakan Untuk Wartawan

Jakarta - Sejumlah Wartawan yang sejak pagi berada di depan gerbang Kantor DPP PKS dikawasan TN Simatupang Jakarta Selatan, sangat menikmati liputan rencana eksekusi terhadap 3 mobil mewah milik mantan Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishak (LHI).

Pasalnya, Rabu pagi (8/05), pihak PKS selalu mengirimkan makanan juga minuman untuk wartawan. "Wah enak disini, biarpun duduk-duduk di luar, perut kita kenyang," ujar salah seorang wartawan online yang enggan disebutkan namanya di DPP PKS, Rabu (8/5).

Sementara dari pantauan Komhukum.com sendiri, sejak sore, berbagai makanan seperti kacang rebus, minuman ringan botol, hingga nasi goreng pun disediakan oleh pihak DPP PKS. Namun, meskipun demikian wartawan tetap saja tidak diperbolehkan memasuki kantor DPP PKS, walaupun untuk sekedar sholat ataupun ke kamar kecil.

"Kan ada Masjid di sebelah PKS," ujar Muzammil Yusuf salah seorang pimpinan DPP PKS menjawab protes sejumlah wartawan. Sementara hingga berita ini diturunkan belum ada tanda tanda kedatangan dari tim eksekutor KPK yang akan mengeksekusi mobil milik LHI. (komhukum)

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery