Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Senin, 23 Juli 2012

Nasdem bagi-bagi Uang, PKS tidak akan tiru...


PKS Bilang tak akan Tiru Cara Nasdem



PKS Bilang tak akan Tiru Cara Nasdem  
Bendera PKS
Langkah Partai Nasional Demokrat membekali caleg-calegnya dengan dana dalam Pemilu maupun Pilkada, ditekankan  tidak akan ditiru oleh PKS. Partai itu menyatakan akan mengedepankan peningkatakan kinerja kepartaian untuk perbaikan hidup rakyat dan umat sebagai strategi pemenangan Pemilu. “

Ukuran kinerja politik yang baik akan memberikan kepercayaan rakyat,” kata Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mustafa Kamal kepada Republika, Senin (11/6).

Menurut Mustafa uang merupakan keniscayaan dalam kerja-kerja politik. Namun itu tidak berarti bahwa uang akan menentukan keberhasilan sebuah partai. Keberhasilan partai menurut dia amat ditentukan oleh kreatifitas berpikir dan kerja keras kader partai. 

Biaya besar tanpa dibarengi modal kreatifitas sama saja ibarat menggarami air lautan. “Percuma,” ujarnya. Dalam situasi rakyat yang diliputi berbagai bentuk keprihatinan, maka partai, menurut dia, seharusnya tidak mengumbar janji uang kepada publik.  “Malu kita bicara soal dana,” katanya.

Mustafa mengatakan, saat ini PKS masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan. PR itu diantaranya mewujudkan keadilan dan kesejahteraan yang merata pada rakyat Indonesia.
Redaktur: Ajeng Ritzki Pitakasari
Reporter: M Akbar Widjaya







dari: http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/12/06/11/m5g40o-pks-bilang-tak-akan-tiru-cara-nasdem

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery