Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Kamis, 19 Juli 2012

Walikota Depok, kader PKS, Ternyata Biasa Terjun Langsung Bersihkan Sampah Sungai


Ternyata Nurmahmudi Biasa Terjun Langsung Bersihkan Sampah Sungai


Kembali warga Depok Jawa Barat patut bergembira dan bersyukur mempunyai walikota seperti Nurmahmudi Ismail, sosok pejabat yang tidak segan-segan untuk turun langsung kebawah memberikan teladan kepada bawahanya untuk memberikan pelayanan publik.

Salah satu pembaca Islamedia mengupload sebuah foto di Account Facebooknya pada Kamis pagi (19/7), nampak terlihat seseorang yang sedang mengenakan pakaian kebersihan ditengah sungai dan dibelakangnya ada yang sedang mengais sampah.

Setelah di amati dengan seksama, foto tersebut adalah foto Nurmahmudi Ismail sang Walikota Depok yang sedang ikut bersama-sama petugas kebersihan melakukan pembersihan sungai. Aksi yang mengagetkan ini menarik perhatian beberapa orang yang melintas, termasuk pembaca Islamedia yang kemudian langsung mengabadikan moment tersebut melalui kamera handphone.

Banyak publik yang tidak mengetahui tentang apa yang telah dilakukan Nurmahmudi selama ini, hal ini disebabkan karena dalam setiap aksinya Walikota Depok ini tidak pernah mengajak awak media untuk meliputnya.



diambil dari : http://www.islamedia.web.id/2012/07/ternyata-nurmahmudi-biasa-terjun.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery