Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Minggu, 26 Agustus 2012

Bukan berita...#1


Aleg PKS Mengayuh Becak Kirimkan Bantuan Korban Banjir


Hujan yang mengguyur wilayah Semarang seringkali mengakibatkan terjadinya banjir hingga menyebabkan banyak warga Semarang yang membutuhkan bantuan, termasuk wilayah yang terkena banjir adalah wilayah Genuk Kota Semarang.


Kondisi inilah yang mengetuk hati Anggota DPRD Kota Semarang yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Imam Mardjuki pada hari Rabu (15/2) untuk langsung memberikan bantuanya kepada korban Banjir. Dengan profesinya sebagai anggota DPRD tidak menghalanginya untuk berbaur dan bergabung dengan masyarakat luas untuk membantu korban banjir.

Dengan mengenakan pakaian Pandu Keadilan, Imam Mardjuki langsung mengantarkan sendiri bantuanya dan tanpa ada kecanggungan mengayuh sendiri becak yang membawa bantuan.

Apa yang dilakukan aleg dari PKS ini langsung mendapat perhatian para warga Semarang yang menjadi korban banjir, salah seorang warga sempat bertutur bahwa serasa bermimpi melihat pejabat yang berkenan mengunjunginya langsung bahkan dengan mengayuh becak sendiri. [pksgajahmunkur]


Sumber : http://www.islamedia.web.id/2012/02/aleg-pks-mengayuh-becak-kirimkan.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery