Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Sabtu, 16 Februari 2013

PKS Semakin Solid di Bali


Di Bali, PKS Kokohkan Komitmen Raih 3 Besar Pemilu 2014


Denpasar  (12/2) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengokohkan komitmen untuk meraih tiga besar pada Pemilu tahun 2014 di Bali dalam sebuah acara Konsolidasi Kader. Presiden PKS Anis Matta akan memberikan orasi politik, Selasa (12/2) malam untuk menutup rangkaian konsolidasi PKS sejak pekan lalu yang dimulai dari Jawa Barat kemudian Sumatera Utara, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan. Demikian diterangkan Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Ali Sera di Sanur, Bali, hari ini.

Presiden PKS ke-5 ini, ujar Mardani, akan bicara tentang kepemimpinan nasional. "Ini juga sangat relevan karena pemimpin pertama Indonesia, Bung Karno, seorang putra dari ibu keturunan Bali," ujarnya.

Euforia kader PKS Bali terhadap penyambutan mantan Wakil Ketua DPR RI itu begitu tampak di jejaring sosial media. Dikalangan internal PKS sendiri, Anis dijuluki sebagai Soekarno Muda karena gaya orasinya yang begitu tegas dan berapi-api.

Anis yang tiba di Bali pada Selasa dinihari, mengawali aktifitasnya dengan melakukan rafting bersama puluhan pengurus DPP PKS di Karangasem. Menurut Mardani, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengingatkan kembali pengurus dan kader PKS tentang rintangan yang dihadapi saat ini begitu berat. Sehingga dibutuhkan kekompakan dan soliditas seluruh unsur di PKS agar cepat keluar dari permasalahan yang ada.

Keberadaan Anis Matta di Bali bersama sekitar 100 pengurus pusat PKS direncanakan hingga hari Kamis (14/2) mendatang. Anis dijadwalkan akan berjumpa dengan beberapa tokoh di Bali untuk silaturahim atau simakrama untuk menjaga hubungan bail yang selama ini telah dijalin oleh pengurus setempat.

dari:pks.or.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery