Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Rabu, 12 Februari 2014

Ada-ada aja Relawan PKS, nangani banjir dengan SMS. Apa bisa?

 
Butuh Logistik, nasi bungkus untuk Kemijen: Rw 2 (200KK), RW XI (150KK), RW VI (150 KK), Rejomulyo: RW V (200 KK), RW III (200 KK), RW VI (150 KK), Mlatibaru : RW II (200KK), RW V (200 KK), Mlatiharjo: RW II (150 KK), RW III (150KK), . Info dari p djoko adi

Begitu   kira kira sms ataupun bbm yang beredar di sekitar struktur dan kader PKS Semarang. Hujan yang mengguyur sejak Senin Sore hingga selasa pagi memaksa masyarakat kota Semarang bergelut dengan banjir kembali.

Sms diatas hanya respon dari satu titik, sementara titik banjir di Semarang setidaknya ada belasan tempat. Sejak dini hari setiap DPC PKS di 16 kecamatan di kota Semarang telah menyibukkan diri dengan aktifitas masak bersama di rumah kader ataupun warga.

“Di tiap kecamatan ada dapur bersama, dari sana kita akan distribusikan ke tiap titik banjir se-kota Semarang. Kita andalkan sms dan bbm untuk koordinasi, Alhamdulillah kader senantiasa siap meskipun seruan hanya dengan sms,“ kata Setyawan ketua Pokja Pelayanan DPD PKS Kota Semarang, Selasa (4/2/2014).

Dan sms ini ternyata cukup efektif memantau sekaligus menggerakkan kader partai putih ini.

Pantauan wilayah banjir antara lain: genuksari, banjardowo, trimulyo, gebangsari, bangetayukulon, muktiharjo lor. Yang dibutuhkan saat ini nasi bungkus (siap makan). Makan siang jam 11.00 dan makan malam jam 16.00.

Demikian sms dari relawan di wilayah Genuk.  Ada lagi dari Semarang Timur dan Mangkang : Kita buat posko di Mlatiharjo, cp akh Kaswanto. Monggo di lapangan banyak yang siap distribusi.

Alhamdulillah, telah terbagi sarapan seratus nasi bungkus di wilayah sekitar kalibanger.

Pak KCD, tolong kondisikan armada untuk ambil pompa.

Sms yamg beredar dikalangan kader seksi dapur umum tidak kalah seru : Ukhti, ketempat bu Entin ya masak bersama,SEKARANG Bawa telur lima kilo dan sledri. SMS tersebut diterima salah satu akhwat di kec Mijen, daerah gunung yang sama sekali tidak tersentuh banjir.

Subhanallah. Kesigapan itu, kesiapan itu, semoga berbuah amal sholih. Semoga bernilai di hadapan Allah. Cayyooo…. Semangat ikhwah!

( Kholis Hoca )

*pksjateng.or.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery