Selamat Datang di blog DPRa PKS Bendan Duwur, Gajahmungkur, Semarang

Buku Tamu

Selasa, 18 Februari 2014

Anak-anak muda ini siap jadi Saksi PKS

 
Untuk mengamankan suara PKS pada Pemilu 2014, DPC PKS Serpong Utara mengumpulkan seluruh saksi PKS dalam acara silaturahim bertajuk “Temu Kangen Saksi, Makin Dekat Makin Akrab”  di lapangan Futsal Tiki – Taka, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, akhir pekan lalu (16/2/2014).

Slamet Suwanto, Sekretaris DPC Serpong Utara menyatakan, acara tersebut merupakan ajang untuk mengakrabkan kembali para saksi dan memudahkan koordinasi, apalagi dalam acara ini juga diikuti saksi-saksi baru yang mayoritas anak-anak muda.

“Para saksi TPS ini bukan semua kader atau simpatisan, kita rekrut mereka melalui kegiatan futsal. Mereka anak-anak muda yang penuh semangat,” ujar Slamet.

Slamet mengatakan, melalui jalur rekruitment saksi ini diharapkan simpatisan atau kader PKS di Serpong Utara akan bertambah dengan program yang digulirkan. “Kalau partai lain hanya memberikan sisi finansial saja kepada para saksi, tapi kalau PKS ingin merawat mereka supaya bisa menjadi simpatisan PKS,” ujarnya.

Menurutnya, jumlah seluruh TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerag Selatan sebanyak 226 titik, karena itu pihaknya akan menyiapkan saksi PKS untuk mengawal suara PKS di TPS tersebut.

Slamet menambahkan, untuk merawat para saksi ini, pihaknya akan mengadakan program secara berkala. “Ini baru awal, setelah ini bisa nobar (nonton bareng) bersama, outbound saksi, dan pelatihan petunjuk teknis saksi,” imbuhnya.

Dalam acara ini, juga dibagikan sebanyak  140 mushaf Al-Quran kepada para saksi. Menurut Wahid Wahyudi, Ketua DPC PKS Serpong Utara pembagian mushaf Al-Quran tersebut adalah untuk memberikan sentuhan yang berbeda dengan kegiatan yang dilakukan partai lain.

“Ciri khas kader PKS itu tidak meninggalkan tilawah harian. Semoga Al-Quran ini bisa dibaca di rumah masing-masing,” harapnya.***[cip].
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS TV

BEKERJA UNTUK INDONESIA

BEKERJA UNTUK INDONESIA

Dikelola oleh Pengurus DPRa PKS Bendan Duwur Semarang

Slide Gallery